Jumat, 01 Februari 2013

Call of Duty 4 Multiplayer Tips

General Tips

Kebakaran di Semburan Pendek

Game yang satu Ini yang sederhana seperti ini. Jika Anda tetap jari Anda pada pemicu api ... Anda akan mati. Api meledak adalah jauh metode penembakan yang paling efektif dalam panggilan tugas 4. Ledakan singkat sangat efektif karena dalam banyak kasus hanya peluru sedikit yang perlu menghentikan musuh Anda dan apa-apa lagi kemudian ledakan pendek akan menurunkan akurasi tembakan Anda, permainnan yang ada di komputer.

Mengapit

Mengapit, kami telah menemukan, adalah yang paling bawah metode yang digunakan DAN paling efektif untuk memperoleh membunuh cepat beberapa Call of Duty 4. Mengapit adalah metode pembuatan jalan BALIK musuh Anda (sebaiknya sementara mereka berada dalam melawan api dengan rekan satu tim Anda) sehingga Anda diposisikan untuk membunuh mudah (atau mudah-mudahan membunuh). Mengapit tidak selalu memungkinkan. Ada banyak posisi pada peta yang paling mendapatkan belakang musuh Anda adalah mustahil. Tapi itu biasanya tidak butuh waktu lama bagi musuh untuk memajukan cukup atau memindahkan lokasi sehingga Mengapit lagi menjadi strategi yang layak.

Gunakan Pisau ketika dalam jarak dekat

Jika Anda cukup dekat untuk memukul musuh Anda dengan pisau ... DO IT! Bahkan melawan musuh dengan pistol, pisau akan hampir selalu menjadi lebih efektif. Alasannya? Hanya membutuhkan waktu SATU menggesek dengan pisau untuk membunuh musuh Anda, adalah sebagai biasanya akan mengambil peluru beberapa untuk membawa mereka ke bawah.

Mendekam

Berjongkok sambil bergerak adalah cara yang paling efektif untuk mendapatkan sekitar peta. Sementara berjongkok Anda api yang lebih akurat. Untuk mengambil keuntungan dari hal ini bahkan lebih, cobalah menjaga situs Anda sementara berjongkok dan bergerak. Setiap musuh yang datang berjalan dengan akan pickins mudah jika Anda berjongkok dan sited. PENGECUALIAN: kapan saja Anda berada di ruang terbuka dengan punggung Anda terkena beberapa lokasi ... RUN. Jalankan ke lokasi di mana Anda bisa, 1. Berlindung di balik menembak objek dan berjongkok atau 2. Lari ke suatu daerah di mana punggung Anda tidak terkena dan Anda dapat berjalan-jalan dengan berjongkok situs Anda up.

Ambil Tutup

Ketika Anda mengambil api, menemukan penutup terdekat dan berjongkok di belakangnya. Hati-hati mengambil berlindung di balik mobil (itu mereka belum, mereka akan meledak saat ditembak). Hati-hati mengambil berlindung di balik benda-benda yang dapat menembus peluru (peti, pagar, dinding tanah liat, dll). Setelah musuh telah berhenti menembak, dengan cepat melihat dan membalas tembakan jika mungkin. Jika Anda sedang ditembak oleh lebih dari satu musuh dan ingin keluar dari balik penutup Anda untuk pindah ke lokasi yang lebih menguntungkan, menggunakan granat flashbang.

Terus Bergerak

Bila Anda tidak balik penutup ... Anda sebaiknya bergerak. Berdiri di terbuka adalah bodoh, polos dan sederhana. Jika Anda perlu untuk keluar di balik penutup, pastikan Anda tahu yang Anda akan dan jika ada penutup untuk bersembunyi di balik ketika Anda sampai di sana. Dengan menggunakan metode yang dijelaskan di atas berjongkok ketika pergi dari titik penutup untuk menutupi titik adalah metode terbaik untuk tetap hidup dan mencapai radar (3kills berturut-turut tanpa mengalami kematian), serangan udara (5 membunuh tanpa mati) dan helikopter (7 membunuh tanpa mengalami kematian). Satu-satunya waktu berjalan dianjurkan adalah ketika pertandingan pertama dimulai dan Anda mencoba untuk mendapatkan ke lokasi yang akan memberi Anda keuntungan taktis, (lihat peta pada ayat peta), jika Anda berada di daerah terbuka, atau jika Anda tahu musuh dekat dan Anda mencoba untuk membuatnya menjadi bangunan atau di balik benda padat. dari Game tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar